Ia Rutin Minum “Air Rebusan Ubi Jalar Merah” Seperti Ini, Siapa Sangka,Penyakit “Asam Uratnya” Langsung Menjauh! Tetangga Sampai Ikutan Minta Resep! - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ia Rutin Minum “Air Rebusan Ubi Jalar Merah” Seperti Ini, Siapa Sangka,Penyakit “Asam Uratnya” Langsung Menjauh! Tetangga Sampai Ikutan Minta Resep!

Penyakit yang satu ini memang bisa menyerang siapa saja, tidak hanya yang berusia tua namun berusia muda juga bisa terserang penyakit asam urat.

Ia Rutin Minum “Air Rebusan Ubi Jalar Merah” Seperti Ini, Siapa Sangka,Penyakit “Asam Uratnya” Langsung Menjauh! Tetangga Sampai Ikutan Minta Resep!

Ada dua langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan memakai bahan alami yang ada pada bumi kita. Yuk, disimak!

Pertama Memakai Ubi Jalar Merah

Bahan: 200 gram ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, 15 gram jahe merah, lima butir kapolaga serta sepuluh butir merica serta gula merah seadanya.

Langkah: Rebus sebagian bahan barusan dengan menggunakan air beberapa satu 1/2 liter biarlah hingga air jadi 1/2 liter. Lantas airnya diminum 2x dalam sehari. Ubinya dapat juga anda makan.

Kedua Memakai Pare

pare mempunyai banyak manfaat, salah satunya yakni jadi obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambil pare mentah lalu buang bijinya. Bersihkan pare hingga bersih lalu potong-potong.

Rebus dengan memakai dua gelas air. Biarkan hingga air jadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya sehari satu gelas saja. Parenya bisa dihidangkan sebagai makanan pendamping, yakni jadi tumis, salad atau direbus umum dan di hidangkan berbarengan dengan sayur yang beda.

Saat ini memang zaman sudah semakin maju. Berbagai inovasi teknologi semakin berkembang. Termasuk dalam hal makanan, inovasi juga diterapkan. Seperti pemakaian bahan pengawet buatan, sebagian makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran dan buah.

hal seperti ini mampu memberikan sisi keringanan untuk industri makanan, namun sesungguhnya ada poin negatifnya juga. Bahan pengawet yang tidak sehat memiliki dampak negatif juga untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Makanan cepat saji yang umumnya memakai bahan pengawet buatan memang jangan terlalu sering dikonsumsi. Bila mengkonsumsi secara berlebihan bisa mengakibatkan persoalan kesehatan yang serius.

Gaya hidup yang kurang sehat nampaknya juga jadi sisi pemicunya timbulnya masalah penyakit-penyakit yang ada. Mengkonsumsi daging serta lemak sangat sangat terlalu berlebihan tak ada dibarengi dengan olahraga juga akan mendorong semakin beresikonya seseorang terkena penyakit. Termasuk dalam soal seperti ini yakni penyakit asam urat.

Mari kita jaga kesehatan kita dengan sebaik-baiknya agar kita senantiasa lepas dari semua penyakit, mudah-mudahan informasi diatas bisa bermanfaat untuk semua sahabat