Tanpa Harus Operasi, Begini Cara Alami Obati Radang Amandel - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Harus Operasi, Begini Cara Alami Obati Radang Amandel

Radang amandel disebabkan oleh bakteri dan virus dan akan disertai dengan gejala sakit telinga saat menelan, bau mulut, dan air liur bersama dengan radang tenggorokan dan demam.

Tanpa Harus Operasi, Begini Cara Alami Obati Radang Amandel

Dalam hal ini, permukaan tonsil mungkin berwarna merah cerah atau memiliki lapisan putih keabu-abuan, sedangkan kelenjar getah bening di leher akan membengkak.

Terkadang untuk mengobati penyakit amandel harus dilakukan dengan cara di operasi. Namun kini anda tidak perlu lakukan itu lagi, karena ada cara ampuh untuk meradakan penyakit amandel. yaitu dengan mengkonsumsi perasan buah nanas.

Buah nanas sering dipakai dalam penyembuhan tradisional dengan cara turun temurun untuk mengatasi beragam penyakit serta masalah kesehatan.

Cara membuat ramuannya cukup mudah sekali.

Ambillah 2 buah nanas masak, kupas lantas cuci bersih dengan memakai air bersih yang mengalir. Lalu nanas diparut, kemudian airnya diperas. Minumlah air perasan nanas ini 1/4 gelas satu hari 2 sampai 3 kali.

Dengan minum secara teratur Insya Allah penyakit amandel anda akan reda dan sembuh. Yuk bagikan informasi ini kepada teman-teman yang lain.