Rambut Rontok Sehat Kembali Hanya Dengan Bumbu Dapur Ini, Simak Caranya! - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rambut Rontok Sehat Kembali Hanya Dengan Bumbu Dapur Ini, Simak Caranya!

Rambut merupakan mahkota bagi kita. dengan rambut yang sehat kita akan lebih percaya diri dan terlihat keren tentunya. Namun, rambut indah alami nampaknya sulit di dapat. Banyak sekali faktor yang dapat merusak rambut kita, mulai dari terik sinar matahari, debu dll.

Rambut Rontok Sehat Kembali Hanya Dengan Bumbu Dapur Ini, Simak Caranya!

Berbagai macam kerusakan rambut bisa saja kita alami, misalnya rambut rontok. Namun, anda tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi dan mencegah rambut rontok lebih baik menggunakan cara-cara alami yang terbukti efektif daripada harus pergi ke salon dengan biaya perawatan yang mahal, yang mungkin malah tidak dapat mengatasi masalah rambut rontok.

Sekarang anda bisa mengatasi rambut rontok secara alami dan dengan bahan yang cukup mudah didapat. Ya, Bumbu dapur berikut ini dipercaya mampu mengatasi rambut rontok.

MENGATASI RAMBUT RONTOK SECARA ALAMI

Kulit Apel

Apel mengandung polifenol yang dapat mengatasi masalah kerontokan. Haluskan kulit apel, lalu bubuhkan pada kulit kepala. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Kuning Telur

Oleskan kuning telur di kulit kepala, pijatlah kulit kepala selama 15 menit. Setelah itu cuci rambut hingga bersih dengan shampo. Lakukan treatment ini beberapa kali dalam seminggu

Minyak Zaitun

Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun pada rambut setelah keramas, lalu pijat dengan lembut kulit kepala anda. Baiknya dilakukan malam hari agar minyak zaitun terserap sempurna. Pada pagi harinya cucilah rambut dengan shampo sampai bersih. Minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut.

Teh Hijau

Kandungan antioksidan dalam teh hijau dapat mengatasi kerontokan, meningkatkan pertumbuhan rambut, dan menjaga rambut agar tetap sehat.

Bawang Putih

Haluskan bawang bawang putih. Lalu oleskan pada rambut sebelum anda tidur, pada saat pagi hari bilaslah dengan shampo hingga bersih.