Surga Wisata Tersembunyi Di Balik Syahdunya Kota Yogyakarta - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surga Wisata Tersembunyi Di Balik Syahdunya Kota Yogyakarta

Surga Wisata Tersembunyi Di Balik Syahdunya Kota Yogyakarta

Surga Wisata Tersembunyi Di Balik Syahdunya Kota Yogyakarta
Pantai Timang Yogya dengan Gondola Timang


Ketika berbicara soal kota Yogyakarta, biasanya orang – orang akan cenderung membahas tentang Malioboro, Candi Borobudur, Candi Prambanan dan sejenisnya. Padahal sebenarnya tidak hanya itu yang dimiliki oleh Yogyakarta tetapi masih luas dan riuh lagi.

Yogya juga punya tempat wisata alam lho! Jangan salah! Ada banyak wisata alam yang bisa kita temukan di kota Yogyakarta yang begitu indah dan mempesona ini. Kesyahduan dan keindahan wisata alam ini pastinya akan membuat anda jatuh cinta dan tidak ingin beranjak dari Yogya. Oke, yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Surga Wisata Yogya Paling Eksotis

Di Yogya ada beberapa tempat wisata alam yang begitu eksotis dan layak anda kunjungi. Beberapa tempat wisata alam Yogya yang layak anda kunjungi diantaranya :

Pantai Timang 

Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata di Jogja yang sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Bukan pantai yang seperti pada umumnya tetapi Pantai Timang ini juga sebuah pantai yang sangat unik dan terdapat spot menantang disana.

Yang menjadi istimewa dari pantai berombak besar, bertebing curam serta berkarang – karang ini adalah terdapatnya gondola timang tradisional yang terbuat dari tali dan pancang kayu biasa yang terpasang untuk anda pakai sampai pulau karang di seberang pantai. Anda bisa menikmati bagaimana serunya dan bagaimana menantangnya menuju pantai seberang dengan Gondola Timang.

Pantai Parangkusumo

Tempat wisata yang satu ini berada di pesisir pantai selatan Yogya. Yang menarik dari Pantai Parangkusumo bukan hanya keindahan pantainya tetapi juga olahraga snowboarding gaya baru yaitu Sandboarding. Ya, disini bukan media salju untuk boarding tetapi pasir anda gunakan untuk boarding dijamin wisata anda di Pantai Parangkusumo akan sangat seru.

Pantai Siung

Yang menarik dari pantai siung yaitu satu hal yakni kita bisa panjat tebing disana. Sensasi panjat tebing dengan bagian bawah berupa air laut dan bagian samping adalah tebing curam akan anda rasakan. Anda harus benar – benar berhati – hati jika melakukan panjat tebing disini agar tidak terpeleset dan jatuh.

Anda tertarik memacu adrenalin di beberapa tempat wisata tersebut? Segera datangi sekarang juga!

Semoga informasi diatas yang kami berikan untuk anda mengenai Surga Wisata Yogya Paling Eksotis bermanfaat. Selamat berlibur.