Rekomendasi Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga
Sun City & Theme Park Madiun


Madiun memang sebuah kota kecil di Jawa Timur. Kota ini tidak sepopuler Surabaya atau Malang. Akan tetapi Madiun merupakan sebuah kota yang penuh dengan pesona. Banyak hal menarik yang bisa anda temukan disana. Khususnya hal menarik yang bisa anda temukan ini adalah dari segi wisatanya.

Mungkin anda tertarik untuk berwisata dan berjalan – jalan di Madiun? Atau anda sekaligus ingin berwisata mengajak keluarga besar anda? Tenang saja, ada beberapa tempat wisata di Madiun yang layak anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Dijamin liburan anda akan sangat seru dan menyenangkan. Apa saja objek wisata yang menarik dikunjungi bersama keluarga tercinta? Yuk kita simak informasinya berikut ini!

Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga

Disini kami akan berikan informasinya untuk anda mengenai apa saja wisata Madiun yang pas untuk liburan bersama keluarga. Beberapa wisata Madiun ini diantaranya :

Air Terjun Seweru

Bagi anda yang ingin ngadem hemat saat menikmati cuaca panas di Madiun, berkunjung ke Air Terjun Seweru sangat recommended. Lokasi air terjun ini berada di wilayah perkebunan kopi kandangan tepatnya di Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Selain dikenal dengan nama Air Terjun Seweru, air terjun ini juga memiliki nama lain yaitu Serondo atau Kedung Malam. Air terjun ini berada di lereng Gunung Wilis. Disini ada dua aliran air terjun yang saling berhadapan dan bermuara menuju satu ceruk yang sama.

Wisata Alam Grape

Wana Grape ini juga cocok anda kunjungi di Madiun. Grape ini lokasinya di area lereng Gunung Wilis tepatnya berada di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Disana akan banyak hal menarik tentang alam yang bisa anda temukan.

Sun City & Theme Park

Untuk objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata terpadu dimana disana terdapat waterboom, terdapat juga taman bermain yang bisa anda nikmati oleh pengunjung. Disini anda bisa puas bermain air. Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 25.000,00 anda sudah bisa menikmati berbagai macam wahana air di tempat wisata yang satu ini.

Nah, itulah beberapa tempat wisata Madiun yang pas anda jadikan wahana wisata liburan bersama keluarga. Sensasi seru dan menyenangkan bisa anda temukan disana. Semoga informasi yang kali ini kami berikan mengenai Wisata Madiun yang Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga bermanfaat.