Koplak! Booking PSK Online, Malah Dapat Istri Sendiri - Tips Dokter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koplak! Booking PSK Online, Malah Dapat Istri Sendiri

Kasus Booking PSK secara Online saat ini tentu bukanlah sesuatu hal yang tak asing lagi. Bahkan juga banyak pria sekarang ini yang memilih untuk mencari hiburan lain diluar dengan cara membooking PSK dengan cara online.

Tetapi ternyata ada juga satu peristiwa unik di mana ada seseorang pria yang jajan PSK dengan cara online, tetapi jadinya malah membooking istri sendiri.

Sebut saja istrinya bernama Mawar dan sang suami bernama Agus (nama samaran). Keduanya sudah menikah cukup lama, pada awalnya memang baik-baik saja, hingga akhirnya rasa bosen pun menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Mawar adalah seorang guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.



Sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Agus pun merasakan bosan dan penat saat berhubungan intim dengan istrinya. Dia pun mencari PSK secara online. Agus sebenarnya sih bukan tipe lelaki nakal yang suka jajan diluaran. Kejadian memalukan itu berawal saat Agus curhat ke rekan kerjanya.

Kepada rekan kerjanya, Agus pun mecerikan kebosanannya seputar kehidupan rumah tangga dirinya. Bukannya memberi motivasi kepada Agus, tetapi temannya itu malah mengajak Agus untuk mencicipi kenikmatan PSK. Rekan kerjanya yang sudah terbiasa booking wanita panggilan via online itu pun mengurus pemesanan PSK online untuk Agus, dan Agus pun meng-iya-kan saja.

Saya tidak ikut pesan. Yang pesan teman saya, ujar Agus yang saat ini umurnya sudah berusia 38 tahun itu.

Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Agus pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya dia merasa deg-degan karena itu pertama kalinya bagi Agus, sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai berhubungan intim dengan PSK tidak pernah bagi Agus.

Sesampainya di hotel, Agus menunggu PSK yang dipesan temannya secara online itu. Badan Agus bergetar ketika PSK tiba di sebuah hotel dan mengetuk pintu kamar hotel. Saat pintu dibuka, Agus kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri di depan pintu itu adalah istrinya sendiri. Ya, dia adalah Mawar wanita cantik yang saat ini berumur 31 tahun.

Tidak hanya kaget, Agus pun juga melihat penampilan istrinya itu sangat berbeda saat menjalani profesinya sebagai PSK panggilan. Saat di rumah dan mengajar Mawar selalu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya, kali ini Mawar tampil begitu seksi dengan memakai hot pants.

Sebelumnya, Agus tidak pernah melihat sang istri memakai pakaian seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama saling menyalahkan. Pertengkaran di hotel itu pun terjadi.

Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia, cerita Agus kepada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya, Agus memukul istrinya yang nyambi jadi PSK itu karena sakit hati dengan keujujurannya. Mawar dengan terang-terangan dengan nada kasar juga mengatakan pada Agus bahwa Mawar sudah bosan dan malas berhubungan badan dengan Agus.

Baca Juga: Ini Nama Nama Artis PSK Yang Bisa Di Booking Online

Dia mengaku bosen sama saya. Katanya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang, ujar Agus.

Ada ada aja semoga hal ini tidak terjadi kepada kita yang sama sama sibuk dengan karirnya sendiri, dan semoga keluarga kita terlindungi dari hal hal keji dan mungkar.