Pengen Punya Kulit Putih Bersih Kayak Bayi? Gampang Banget! Cukup Campur “Baking Soda dengan Ini”, Hasilnya Bikin Tercengang!

Diposting pada

Banyak wanita mendambakan memiliki kulit yang putih dan mulus bersinar. Tentu saja, nggak salah dengan keinginan itu. Salah satu cara praktis dan alami untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan bahan dapur baking soda.

Baking soda memiliki banyak manfaat, selain bisa memutihkan kulit, bisa juga untuk wajah. Beberapa manfaat di antaranya adalah menghilangkan jerawat, memutihkan wajah, menghaluskan serta mencegah kusam. Selain itu juga bisa untuk memutihkan gigi. Baking soda mengandung alkalin dan anti-jamur sehingga baik penggunaannya untuk kulit.

Lalu bagaimana cara memutihkan kulit dengan baking soda? Nah, berikut di bawah ini bahan dan cara membuatnya.

Bahan yang diperlukan:

1. 1 bungkus atau 2 sendok teh baking soda

2. Air secukupnya

3. Sendok dan tempatnya

Loading...

Caranya:

Taruh baking soda kemudian campurkan dengan air secukupnya (jangan sampai terlalu encer), lalu aduk sampai menjadi pasta.

Setelah jadi, tinggal dioleskan ke bagian tubuh seperti memakai lulur biasa.

Setelah itu tunggu sampai 30 menit, sampai kering baru setelah kita cuci dan bilas.

Treatment ini sebaiknya digunakan 2 kali dalam seminggu. Kalau menggunakan baking soda terlalu banyak bisa membuat kulit kering.

Tapi kita bisa mencegahnya dengan mengoleskan minyak zaitun. Jadi, setelah selesai memakai lulur tadi kita bisa mengolesi tubuh dengan minyak zaitun sehingga akan terasa lembap. Jika masih perlu lagi, pada saat malam sebelum tidur, bisa balurkan minyak zaitun ke seluruh tubuh.

Nah, mudah kan? Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna ya buat kamu semua.

Loading...