Gara Gara Dijilat Anjing, Pria Ini Harus Pasrah Kehilangan Kedua Kakinya

Diposting pada

Banyak orang yang memang suka menjadikan anjing sebagai hewan peliharaannya, bahkan para majikan yang sangat menyukai anjing juga rela menghabiskan uang demi memberi makanan yang lezat untuk anjing dan bahkan ada beberapa pemiliki anjing yang juga rela mengeluarkan uang ratusan juta hingga miliaran hanya untuk anjingnya saja.

Kebanyakan orang menyukai anjing karena sifat yang menurut, setia dan juga kecerdasannya, karena hal itulah banyak orang yang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaannya.

Namun untuk kabar kali ini mungkin akan mengejutkan para pemilik anjing, dimana seorang pria yang memelihara anjing kondisinya malah memburuk setelah ia dijilat anjing peliharaannya sendiri.

Pria bernama Greg yang berasal dari Amerika Serikat ini harus rela kehilangan kedua kakinya setelah anjing peliharaannya menjilati kakinya. Saat itu Greg tengah mengajak anjingnya berjalan-jalan dan saat itu kakinya dijilat oleh anjingnya, tapi tak lama setelah itu Greg langsung kejang-kejang dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Loading...

Memang sebenarnya para ahli sering kali memperingatkan kita yang memelihara anjing akan dampak berbahaya dari air liur anjing, dimana air liur anjing mengandung bakteri Salmonella, campolybacter dan E coli dan Toxocariasis yaitu parasit yang bisa menyebabkan kista di mata dan otak, seperti yang dilansir dailymail.co.uk.

Hal inilah yang dialami oleh Greg, dimana para dokter yang menangani Greg mengatakan bahwa kuman pada kakinya sudah menjalar ke bagian tubuhnya dan hal ini harus segera dihentikan dengan cara mengamputasi kedua kaki Greg karena takutnya kuman tersebut menyebar keseluruh tubuh Greg dan akan membuat kondisinya semakin parah dan bahkan bisa berujung kematian.

Greg hanya bisa pasrah dengan keadaannya tersebut dan kini ia juga tak memiliki kedua kaki, sehingga ia juga harus berhenti dari hobbynya mengendarai moge. Kejadian ini memperingatkan bagi kita, terutama para pemilik anjing untuk lebih berhati-hati dengan air liurnya, karena meskipun anjing sudah mendapatkan perawatan yang sangat baik, masih terdapat bakteri pada air liur anjing. Ih serem ya sob, mulai sekarang lebih berhati-hati lagi ya.

Loading...